Perlombaan kegiatan perlombaan Hut Ri ke 72

Assalamualaikum wr wb Hello mandafams……., kembali hadir disini saya akan menceritakan bagaimana kegiatan hut ri kemarin ,pasti deru donkk……, karena disini kami dari osis man 2 batam memiliki perlombaan yang unik dan tidak kalah dengan keseruan nya ya ……. nah bagi anak man 2 batam kemarin sudah tau donk apasaja perlombaan dilakukan kemarin dan guru guru juga ada yang ikut partisipasi ini , pokoknya seru … Continue reading Perlombaan kegiatan perlombaan Hut Ri ke 72

Pelantikan Bantara Man 2 Batam Tahun 2017

Assalamulaikum wr.wb. Salam pramuka Hai Mandafams……..,Alhamdulillah kami telah selesai melaksanakan pelantikan BANTARA dan LAKSANA pada tanggal 11-12 Agustus 2017. Pelantikan dimulai pada hari jum’at tepat jam 17.00 sehabis pulang sekolah, adapun kegiatan yang kami laksanakan pada sore harinya yaitu melakukan apel pembukaan dan dilanjutkan dengan pemeriksaan barang bawaan pelantikan. Selanjutnya, kegiatan-kegiatan yang di agendakan panitia terlaksana dan didukung dengan baik oleh seluruh peserta,  Kegiatan ini … Continue reading Pelantikan Bantara Man 2 Batam Tahun 2017

Makrab (Malam keakraban)Angkatan 11

Assalamualaikum wr wb haiii mandafamss, kembali lagi…., disini saya kan membuat artikel tentang angkatan kami yaitu angkatan 11 , gimana gaesss…., serukan makrab kami buat……, sehingga kaka terhibur dengan makrab kami buat  dengan penampilan acara tentunya dari angkatan dari angkatan 11 ,kalo ada kurang dari acara kami mohon maaf ya nah dari berawal makrab kami buat , kami membentuk sturuktur acara makrab dari ketua,wakil,seketaris,bendahara,logistik timkre,konsumsi,dll.., … Continue reading Makrab (Malam keakraban)Angkatan 11

Kegiatan Neo (New Bie Oriention) Tahun 2017

Assalamualaikum wr wb hello mandafams……, disini saya akan menceritakan artikel neo ,neo tersebut sama dengan oriention siswa ,tapi kami disini menggunakan oriention berbasih madrasah islamiah banyak hal positif yang kami lakukan pada neo ini dan pembelajaan nya yang dibimbing kakak osis ,supaya kami bisa menjadi yang terbaik sebelum kami melaksanakan neo kami pada tanggal (01-07-2017) kami berkumpul disekolah untuk membicarakan barang barang bawaan neo dan … Continue reading Kegiatan Neo (New Bie Oriention) Tahun 2017

Kegiatan Sanlat(pesantren kilat)09-13juni2017)

Assalamualaikum wr wb Helooo Mandaf’ams,.. kembali saya disini saya akan mencerikan tentang pengalaman kegiatan kami pada saat sanlat  ,kegiatan kami itu di laksanakan pada bulan suci ramadhan /bulan puasa tapi kami tetap semangat mengikuti kegiatan sanlat hingga akhir sanlat dengan lancar dan penuh semangat sebelum kami melaksanakan sanlat kami pada hari jumat (09-04-2017) kami pun disuruh berkumpul diaula man 2 batam dan sekaligus pemilihan kelas … Continue reading Kegiatan Sanlat(pesantren kilat)09-13juni2017)

Pelantikan osis Man 2 Batam Tahun pelajaran 2017-2018

Assalamualaikum Wr Wb Hello Mandafam’s , gimana kabarnya??, semoga kita akan senantiasa dan mendapat perlindungan dari Allah Swt Amin Ya Robbal ‘alamin………. Nah disini saya akan menceritakan tentang gimana sih suasana pada saat kami mendaftar menjadi osis, wawancara pada saat seleksi osis, pembacaan nama nama terpilih menjadi osis , dan juga suasana pelantikan osis man 2 ouh ya pada kabinet kami sekarang 2017-2018 ketua osis … Continue reading Pelantikan osis Man 2 Batam Tahun pelajaran 2017-2018

Humas Competition 2nd

Assalamualaikum Mandafams ! Alhamdulillah terlaksana sudah salah satu agenda sekolah kita kemarin. Apa itu ?? please welcome………… 2nd HUMAS COMPETITION!! Hehe. Seperti yang sudah pernah dilaksanakan di tahun sebelumnya, agenda 2nd HUMAS COMPETITION adalah Musically, Iklan Sekolah, Stop Motion, dan fotografi ang keempatnya dilaksanakan di Media Sosial, dan satu mata lomba yaitu karikatur yang dilaksanakan berbarengan dengan 2nd KADATION. Apa sih tujuan kakak – kakak … Continue reading Humas Competition 2nd

Stand up Comedy Goes 2

Assalamualaikum wr,wb Perkenalkan saya Zidan Maulana. Saya merasa bangga sekali karna saya adalah murid istimewa yang di amanatkan untuk mengikuti lomba SUC di acara GOES yang diadakan di kepri mall yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Batam, pas saya di sana sangat senang karna bisa bersaing dengan comica-comica lain ,mereka juga lucu lucu,tapi dengan tekat yang kuat saya juga Alhamdulillah kata kawan saya juga lucu ,tapi … Continue reading Stand up Comedy Goes 2

Latgap PMR Madrasah aliyah 2 Batam

ASSALAMUALAIKUM WR.WB Pada Hari Minggu 7 Mei 2017. Kami PMR Man 2 Batam mengikuti sekalian menjadi Tuan Rumah dalam acara LATGAB (Latihan Gabungan) Kecamatan Bengkong, Batu Ampar yg diadakan oleh PORPIS Batam. Dan Man 2 Batam Tuan Rumah untuk acara kali Ini. Sekolah yang berpartisipasi dalam acara ini terdiri dari 6 sekolah yang meliputi SMP dan SMA/MA seperti MAN 2 Batam, SMAN 8 Batam, SMAN … Continue reading Latgap PMR Madrasah aliyah 2 Batam

Pelantikan PMR Madrasah aliyah negri 2 Batam

Assalamualiakum wr.wb. Haii sahabat Mandafams, apakabarnya hari ini? Alhamdulillah kita dapat bertemu kembali bersama kita lagi… baiklah kali ini akan berbagi sedikit ceri ta tentang pelantikan PDL PMR Man 2 batam, yang di laksanakan pada hari sabtu – minggu yang di adakan di man 2 batam, pada jam 14.00 WIB, setelah itu kami melakukan Apel terlebih dahulu sebelum melakukan pembukaan di lapangan, dan seperti biasanya … Continue reading Pelantikan PMR Madrasah aliyah negri 2 Batam